Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Apek Karim Siap Maju Pada Pilkada Muratara 2020

Page Visited: 52
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

H. Alfirmansyah, ST yang akrab disapa Apek Karim, yang saat ini menjabat sebagai Kadis Perkim Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), siap maju pada Pilkada serentak 2020 mendatang. Kepastian majunya salah satu putra Tokoh Masyarakat Muratara, Mura dan Kota Lubuklinggau H.M Karim AR ini, ditandai dengan pengambilan Formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PDI-Perjuangan Muratara yang berada di Muara Rupit pada Senin (9/9/2019) lalu.


Pengambilan Formulir pendaftaran dilakukan oleh kuasanya, yaitu Parjito sekitar pukul 10.30 WIB. “Apek akan maju di Pilkada 2020” cetusnya.

“Karena yang baru buka pendaftaran PDIP. Jika ada partai lain yang sudah buka. Kami siap mendaftarkan diri,” kata salah satu Tokoh Masyarakat Desa Sungai Jauh ini.

Lebih lanjut dijelaskan Parjito, Apek dipastikan maju sebagai Calon Bupati, sedangkan terkait siapa yang akan menjadi calon Wakil Apek, dirinya belum dapat memastikan akan menggandeng siapa, sebab menurut Parjito, pihaknya masih menunggu regulasi, saat ini pihaknya masih fokus melakukan pendaftaran ke partai politik terlebih dahulu. “Belum ada wakil. Juga tidak tahu wakil berasal dari PNS, Swasta atau Masyarakat umum,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai PDIP Muratara, Devi Arianto melaui stafnya Ririn, membenarkan H Alfirmansyah atau Apek Karim melalui kuasanya telah mengambil formulir pendaftaran pencalonan pada Pilkada Muratara 2020 di Partai PDIP. “Iya benar, melalui surat mandatnya bapak Parjito sudah ambil formulir,” ujarnya

Dari data yang berhasil dihimpun awak media, saat ini sudah ada enam nama yang telah mendaftarkan diri ke Partai Besutan Megawati Soekarnoputri ini, diantaranya, H.M Syarif Hidayat yang saat ini masih menjabat Bupati Muratara, Zainal Arifin Daud, Kadis Sosial Muratara, serta Andi Wijaya, Iskandar Muit, dan Aman Nadiyanto. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: