Sabtu, November 28Suara Rakyat News
Shadow

Pemilik Usaha Salon Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Page Visited: 61
0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

LUBUKLINGGAU-Suararakyatnews.com,

Warga disekitaran JM dan Lippo Plaza Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur II, mendadak geger, lantaran Muhammad Effendi alias Pung Loi atau yang biasa dikenal Ipung pemilik Ipung Salon, pada Jumat (23/8/2019) sekitar 10.00 WIB ditemukan tewas bersimbah darah di dapur rumahnya yang juga dijadikan tempat usaha Salon yang berada di Jl Yos Sudarso, RT 11, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubukinggau Timur I.

Korban pertama kali ditemukan oleh karyawan salon milik Ipung, bernama Yeni dan Leni, tetangganya Erwin, serta tukang tambal ban di depan rumah korban bernama Panji. dikatakan Yeni, saat dirinya tiba disalon sekitar pukul 10.00 WIB, ia dan sahabatnya Leni bingung, sebab hingga menjelang siang salon tempat mereka bekerja belum dibuka. “Biasanya kalau kami datang Mama Ipung, sudah buka. Ini sudah jam 10 belum buka,” cerita Yeni.

Penasaran dengan kondisi pintu yang belum terbuka, Yeni dan rekannya bernama Leni bertanya kepada Panji. Mereka kemudian bersama-sama memeriksa kondisi rumah. “Kami lihat pintu belakang, garasi dan lainnya, terlihat mobil ada di garasi, semua lampu menyala. Akhirnya diketahui rolling door pintu salon tidak terkunci. Yeni ke kamar atas. Saya ke belakang, saat itulah saya temukan Ipung sudah tewas bersimbah darah,” jelas Panji yang selanjutnya langsung melaporkan tersebut kepada Ketua RT 11 Kelurahan Taba Jemekeh Muksin Amin dan Polisi.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, SIK, melalui Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Zulkarnain saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, kasus dan motif pembunuhan masih dalam tahap penyelidikan pihaknya.

“Petugas kami dengan dipimpin Kaur Bin Ops Polres Lubuklinggau, Iptu Sudarno langsung memeriksa TKP. Petugas identifikasi melakukan olah TKP, sementara petugas lain memeriksa kondisi rumah korban serta mengumpulkan sejumlah barang bukti (bb),” jelas Wakapolres.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, AKP Rivow Lapu, menjelaskan, korban mengalami sembilan luka tusuk dan luka sobek di bagian kening korban. Adapun rinciannya, lanjut Kasat, dua liang tusuk di leher bagian sebelah kanan dan kiri, dua tusukan ke dada kanan dan kiri dan empat tusukan di bagian perut korban, pada bagian kening sebelah kanan terdapat luka sobek yang disebabkan oleh benda tumpul,” ungkap Kasat. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: