Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Giat Sambang di Pasar Tradisional Pamenang

Page Visited: 26
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Giat sambang ke pasar tradisional kembali dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Polres Merangin, Brigadir Donny Reza H, pada Sabtu (24/08/2019),


Petugas Bhabinkamtibmas ini menyambangi pasar tradisional di Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang Kebupaten Merangin.

Terkait kemarau ini, Brigadir Donny menghimbau kepada pedang agar sama-sama menjaga stabilitas harga di pasaran, serta mengingatkan para pedagang untuk tidak mengambil keuntungan berlebihan dalam situasi sekarang ini, dengan cara menyetok/menimbun, karena ada sanksi hukum yang tegas apabila sampai kedapatan menimbun bahan pokok makanan.

Kegiatan ini tampak disambut baik oleh masyarakat yang sedang berbelanja, dan untuk saat ini situasi dan harga bahan pokok di pasar tradisional Kelurahan Pamenang cukup stabil.

Kepada awak media Brigadir Donny mengatakan “Hal ini dilakukan untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi di Pasar Pamenang agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif”.

“Dalam melaksanakan giat sambang ini lanjut Brigadir Donny, menemui para pedagang dan pengunjung, dengan senyum, salam dan sapa sekaligus memberikan himbauan kepada pedagang dan para pengunjung agar turut serta menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama,” terang Donny.

“Bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kepada penjual maupun pembeli yang sedang bertransaksi untuk lebih berhati-hati terhadap barang dagangan maupun barang bawaaan, dan apabila membawa kendaraan agar dikunci dengan baik dan Parkirlah ditempat yang aman, Hal ini untuk menghindari dari pencurian maupun penjambretan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan.

Oleh karenanya, dengan adanya kegiatan sambang dan patroli yang dilaksanakan, diharapkan dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

“Melalui kegiatan ini juga, Anggota Bhabinkabtibmas Kelurahan Pamenang ini mengajak para pelaku usaha di Pasar Pamenang untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban.” pungkas Donny. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: