Jumat, November 27Suara Rakyat News
Shadow

Babinsa 420-04/ Sarolangun Ikut Membantu Pencarian Anak Tenggelam di Sungai Batang Tembesi

Page Visited: 74
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

SAROLANGUN-Surarakyatnews.com,

Disaat kemarau, air Sungai Batang Tembesi di Desa Bernai Luar Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun surut, hal tersebut dimanfaatkan anak-anak untuk mandi dan bermain di Sungai.

Naas bagi Adri Alamsyah (6), warga Desa Bernai Luar Putra dari Bapak Purnoto (45) saat ditemukan warga sudah tidak bernyawa didalam sungai yang tidak jauh dari lokasi tempat ia mandi pada Rabu (31/07/2019).

Menurut informasi salah satu warga yang kebetulan melihat, ada beberapa anak- anak main di sekitar tepi sungai karena kondisi air sungai pada saat itu surut dan anak-anak sering main di sekitar TKP.

Waktu kedua orang tua korban mencari anaknya hanya ditemukan pakaian dan sepeda di pinggir sungai tersebut, Setelah di cari tidak di temukan, dan warga menyampaikan tadi ada anak2 mandi di sungai tembesi.

Mendapat berita ada anak tenggelam di Sungai, Babinsa Serda Akil Lukman dan 4 orang anggota Koramil 420-04/Sarolangun turut mencari korban bersama anggota Polsekta Sarolangun membantu Tim BPBD Sarolangun dan warga sekitarpun ikut mencari keberadaan korban dengan peralatan trdisional berupa jaring dan perahu.

Sekira Pukul 18.15 Wib, upaya Tim Gabungan membuahkan hasil, korban Adri Alamsyah ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia tidak jauh dari lokasi korban mandi, Korban ditemukan dalam keadaan tersangkut di jala ikan masyarakat yang ikut membantu mencari korban, selanjutnya Babinsa membantu evakuasi Korban untuk di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Saat ini korban sudah berada di rumah duka, dan rencananya korban akan dimakamkan pagi hari ini Kamis (1/8/2019) jam 08.00 di pemakaman umum Desa Bernai Luar Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: