Sabtu, November 28Suara Rakyat News
Shadow

Perangi Narkoba, Cek Endra Wacanakan Bentuk Desa Bebas Narkoba

Page Visited: 89
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sebagai bentuk keprihatinan terhadap Penyalahgunaan Narkoba, serta Komitmen dalam memerangi peredaran Barang Haram di Bumi ‘Sepucuk Adat Serumpun Pseko’ yang menurut data BNN Provinsi Jambi yang menyebutkan bahwa Kabupaten Sarolangun termasuk dalam Krisis Narkoba membuat Bupati Sarolangun Drs H.Cek Endra Gusar.

Ia pun mewacanakan membentuk desa bebas Narkoba di setiap kecamatan. langka orang nomor satu di Sarolangun ini, tak lain ingin memberikan contoh kepada desa-desa yang lain untuk bisa mewujudkan desa bebas Narkoba.

“Untuk memerangi ini harus ada desa percontohan, saya ingin mencanangkan setiap kecamatan ada satu desa yang nantinya dijadikan desa bebas narkoba, yang langsung dikontrol oleh kepala desa, jadi begitu ada pecandu langsung diobatin,” Ucap Bupati Sarolangun yang akrab disapa CE ini.

Untuk mewujudkan niatnya dalam memerangi penyalagunaan Narkoba, Bupati CE akan segerah memanggil para Camat untuk membahas langka tersebut, dimana setiap Camat diminta untuk mengajukan desa yang akan dijadikan daerah bebas narkoba. “nanti para camat akan saya panggil, untuk mengajukan desa yang akan dijadikan bebas Narkoba,” cetusnya seraya mengajak masyarakat Sarolangun giat dalam melaksanakan Sholat berjamaah.

Selain itu, Menurut Bupati CE, Pemerintah Kabupaten Sarolangun juga mewacanakan akan membangun tempat Rehabilitasi untuk para pecandu Narkoba dilokasi rest area yang terletak di Kecamatan Bhatin VIII lahan dengan luas lokasi 10 hektar, dimana dalam waktu dekat pembangunannya akan segera dimulai yang ditargetkan selesai pada awal 2020 mendatang. (Aang/ Adventorial)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: