Tabrakan di Jalinsum Kembali Telan Korban

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Sumatera tepatnya di KM 18 Desa Simpang Limbur Merangin Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin yang menelan korban jiwa satu orang bernama Bastian (4)


Laka lantas yang terjadi pada Kamis (30/05/2019) sekira pukul 15.30 Wib ini antara Mobil truck BH 6595 UU yang dikemudikan oleh Maryoni (47) dengan Mobil Toyota Avanza dengan plat BK 1277 HK yang dikemudikan oleh Wawan Saputra (33), dengan sembilan orang penumpang terdiri dari satu keluarga yang melaju kencang dari arah Kota Bangko menuju arah Sarolangun.

Informasi yang didapat, Mobil Avanza BK 1277 HK melaju dari arah Bangko menuju arah Sarolangun, sesampai dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena kondisi jalan menikung ke kanan melintas sebuah Truck Diesel BH 8595 UU dari arah Sarolangun menuju Bangko, diduga mobil Colt Diesel melaju terlalu kekiri (dilihat jalur tempuh mobil Truck) hingga tabrakan tak terhindari.

Selain menimbulkan korban jiwa atas nama Bastian (4), penumpang minibus Avanza juga banyak yang terluka, dilarikan ke RSUD Kol Abunjani Bangko, dan bahkan Sopir mobil Avanza, Wawan Saputra sempat terjepit setir mobil yang dikendarainya.

Begitu mendapat informasi ada kecelakaan, aparat kepolisian unit Laka Sat Lantas Polres Merangin langsung mendatangi lokasi kejadian melakukan evakuasi Korban ke Rumah Sakit dan olah Tempat Kejadian Perkara.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubbag Humas, IPTU Sobri, membenarkan telah terjadi kecelakaan yang membuat satu korban meninggal dunia.

“Seluruh korban sudah dievakuasi ke RSUD Kolonel Abunjani Bangko, dan kasus ini masih di tangani unit laka,” tutupnya

Akibat kejadian ini, membuat kendaraan yang dipadati kendaraan arus mudik yang melintas sedikit terhambat, karena badan mobil truck terbalik dibadan jalan. (PERI)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.