PT. PKM Gelar Bazar Sembako Murah

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Seribu warga yang berasal dari Desa Lubuk Jering, Pematang kabau, Mentawak Baru dan Mentawak Ulu, Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun mengikuti bakti sosial bazar pasar murah yang digelar oleh PT Primatama Kreasimas Kebun Sungai Merak Estate, Senin (27/05/2019) yang menyediakan paket minyak goreng murah.

Ditengah tingginya harga kebutuhan pokok, bazar minyak goreng murah merupakan salah satu solusi. Dalam bazar ini, sebanyak 1.000 paket (2.000 Liter) Minyak goreng dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada didesa sekitar perusahaan, dengan kupon seharga Rp 16.000/paket dapat ditukar dengan 2 liter minyak goreng. Adapun minyak goreng yang dibagikan adalah salah satu produk terbaik Sinarmas Agribusiness and Food yaitu minyak Kunci mas, menurut Maneger PT.PKM Edyson Nazara kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya, harapannya dari kegiatan ini dapat meringankan beban mereka (Masyarakat) dan meningkatkan hubungan baik antara perusahaan dengan Desa. tutur Manager PT. PKM Edyson Nazara

Sementara itu menurut Agus (28) salah satu warga Mentawak Baru saat dibincangi, berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun, selain jumlah sembako yang meningkat setiap tahunnya minyak goreng murah ini sangat membantu masyarakat. (Sobri)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.