PT. PKM dan PT. BKS Serahkan Bantuan Sembako Untuk SAD

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, PT Primatama Kreasi Mas (Kebun SMKE SBKE) bersama PT Bahana Karya Semesta (Kebun SMTE) yang merupakan anak perusahaan PT SMART Tbk, pada Selasa (28/05/2019) menyalurkan 226 paket sembako kepada Suku Anak Dalam yang berada di Desa Jernih dan Pematang kabau, Kecamatan Air hitam, Kabupaten Sarolangun.

Azizul selaku korlap wilayah Jambi Dua menuturkan, Bantuan ini merupakan salah satu program CSR Perusahaan yang bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerjasama yang baik dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar perusahaan.

“Bantuan sembako ini perpaketnya berupa ½ dus mie instan, 1 sak beras, dan 1 kg gula pasir, yang diserahkan langsung oleh Manager perusahaan PT.PKM Edyson Nazara kepada beberapa kelompok Suku Anak Dalam yang berada di Kecamatan
Air hitam, penyaluran bantuan ini didampingi oleh Jenang Jalaludin (Jenang SAD Air Hitam) dan disaksikan oleh sesepuh SAD H. Jailani dan H.Helmi. Adapun kelompok yang menerima bantuan, diantaranya adalah kelompok temenggung Bepayang dan Meladang (Selentik) sebanyak 65 kk, Kelompok temenggung Aprizal (Singosari) sebanyak 27 kk, Kelompok temenggung Bepayung (Doho) sebanyak 32 kk, Kelompok temenggung Mangkus (Kutai dan Air panas) sebanyak 102 kk”. Tutur Azizul

Terpisah Jalaludin selaku jenang SAD Air Hitam saat di bincangi mengucapkan rasa terimakasih kepada PT Primatama Kreasi Mas dan PT Bahana Karya Semesta atas kepeduliannya telah membantu masyarakat Suku Anak Dalam, semoga bantuan ini tetap berlangsung kedepannya. Tutup Jenang (Sobri)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.