MTQ Tingkat Desa Sungai Bemban Berjalan Sukses dan Meriah

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke III tahun 2019 tingkat Desa Sungai Bemban Kecamatan Batang Asai berlangsung sukses, kemeriahan terlihat sejak awal pembukaan yang dilaksanakan Rabu (29/5/2019) malam, dengan gemerlap pawai Ta’aruf, dan lantunan lagu Qasidah yang diiringi grup Rabana setempat.

Acara pembukaan MTQ sendiri dipusatkan di Masjid Baiturrahman
Desa Bemban, dibuka langsung oleh Camat Batang Asai, Arpan, S.Pd, dalam sambutannya, berharap Kegiatan keagamaan seperti MTQ dapat dilaksanakan secara terus menerus, sehingga melahirkan Generasi muda yang cinta Al quran.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Bemban, Hendri dalam Sambutannya, menyebutkan bahwa kegiatan MTQ yang dilaksanakan didesanya telah berjalan selama tiga tahun.

“kegiatan MTQ yang dilaksanakan ini merupakan tahun ketiga, insyallah akan kita adakan terus setiap tahun, selain itu kami juga telah mengalokasikan dana untuk guru Ngaji antara Magrib dan Isa” ujarnya.

Lebih lanjut Kades Hendri berharap, dengan adanya kegiatan rutin MTQ di Desa Sungai Bemban, dapat menciptakan Masyarakat yang berahlak dan bertaqwa serta Gemar membaca Al Qur’an.

“Saya yakin melalui MTQ masyarakat Sungai Bemban akan kembali Gemar membaca Al- Quran dan‎ mengamalkannya, sehingga Desa kita mendapat berkah,” imbuh Kades dua periode ini. (Aang/Adventorial)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.