Polres Sarolangun Kejar Pelaku Narkoba Sampai Kepulau Jawa

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Demi menyelamatkan ribuan nyawa, Sat Narkoba Polres Sarolangun dengan penuh semangat berhasil memutus mata rantai peredaran barang terlarang jenis Narkotika.

Tidak tanggung tanggung petugas kepolisian memburu para pelaku kurir narkoba sampai ke daerah Banten (Pulau Jawa).

Tugas mulia yang dilakukan korps baju coklat ini, rupanya berhasil menyergap dua orang tak dikenal, yang mana keduanya disinyalir kuat adalah pelaku kurir narkoba .

Dari tangan pelaku polisi berhasil menemukan barang bukti sebanyak 21 Kg Ganja kering .

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP saat dikonfirmasi oleh wartawan secara tegas membenarkan kejadian tindak pidana narkotika tersebut.

“Pelaku sudah kami tahan.bersama barang bukti .Penangkapan itu berkat pengembangan dari Polsek Pelawak Singkut.Dimana pengemudi Bus menemukan barang barang yang mencurigakan” tegasnya

Merasa ada yang agak janggal, Sopir Bus lalu menghubungi pihak kepolisian, begitu mendapat informasi Sat Narkoba Polres Sarolangun lalu melakukan pengejaran sampai ke daerah Banten dan puncaknya pada hari rabu 22 Mei 2019, tepatnya pukul 17.26 Wib.

Rupanya di Tempat Kejadian Perkara TKP, petugas memergoki dua orang pelaku yang akan mengambil barang haram tersebut. Tak mau buruannya kabur saat itu juga dilakukan penangkapan .

“Kedua pelaku yang diketahui indititasnya berinisial JM dan AM” cetusnya

Kedua pelaku bakal dikenakan pasal 111 dan 114 Undang-undang 35 tentang narkoba dengan ancaman 6 tahun sampai seumur hidup.

“Yang patut diketahui masyarakat, kami tidak memberi ruang gerak sedikitpun pada peredaran narkotika. Karna dampaknya sangat luar biasa, apabila disalah gunakan akan menghancurkan generasi bangsa” tandasnya (Rul)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.