space
space
WAHANA

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Dandim Serahkan Bingkisan Kepada Anggota TNI dan PNS

41
×

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Dandim Serahkan Bingkisan Kepada Anggota TNI dan PNS

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 434
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Memyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Aryanto,S.Sos, Senin (27/05/2019) membagikan bingkisan secara simbolis kepada Anggota TNI-AD dan PNS, bertempat dilapangan apel Makodim 0420/Sarko Jalan lintas Sumatera Km 3 Kelurahan Dusun Bangko Merangin Jambi.

Ditegaskan Dandim, “Pemberian bingkisan Hari Raya ini dari komando melalui Primkop Kartika Putra Sarko Mandiri, merupakan pemberian bingkisan lebaran yang sudah menjadi tradisi di Kodim 0420/Sarko, untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban anggota dalam menghadapi lebaran.” Ucapnya.

Masih lanjut Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Hapy Ariyanto, S.Sos, “Bahwa bingkisan yang diberikan ini merupakan wujud apresiasi Pimpinan TNI-AD kepada seluruh prajurit dan PNS, guna menyongsong datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pimpinan TNI juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin, bagi yang merayakannya,” Ucapnya.

Selanjutnya Dandim menyampaikan kepada anggotanya dalam waktu dekat akan di laksanakan cuti bersama, untuk itu saya tekankan pada saat pelaksanaan cuti, perhatikan faktor keamanan dalam berkendara, yakinkan bahwa kendaraan yang akan dipakai betul betul siap, tetap waspada dan memperhatikan faktor keamanan khususnya diperjalanan bagi yang mudiknya jauh.

“Bagi prajurit yang tidak sedang melaksanakan cuti agar ikut serta membantu Polri dalam pengamanan arus mudik lebaran”. Terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain, Perwira Staf Kodim, Para Danramil Jajaran Kodim 0420/Sarko dan ratusan anggota Militer serta PNS AD Jajaran Kodim 0420/Sarko. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */