Rabu, Oktober 21Suara Rakyat News
Shadow

Korban Tewas Warga Pamenang Akibat Kerusuhan 22 Mei 2019, Tiba Dirumah Duka

Page Visited: 63
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Aksi demo yang dilakukan masyarakat di Jakarta pada Rabu (22/05/2019) membuat duka yang mendalam bagi keluarga Lisman warga RT 21/RW 12 Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Jambi.


Sandro (31) warga asal Kelurahan Pamenang yang sudah sekitar 15 tahun merantau di Jakarta bekerja sebagai pedagang pakaian di Tanah Abang menjadi salah satu korban tewas akibat kerusuhan yang terjadi di Jakarta pada Rabu (22 Mei 2019).

Rumah duka orang tua Alm Sandro yang beralamat di Gang Lawak RT 21/ RW 12 Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Jambi terlihat berselimut duka, Keluarga dan kerabat menunggu jasad Sandro yang masih dalam perjalanan darat menuju rumah orang tuanya.

Sekira pukul 09.45 Wib, Mobil Ambulans dengan Nomor Kendaraan B 1254 PHX dengan yang bermerk Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Jakarta tiba dirumah duka membawa jenazah korban.

Isak tangis keluarga korbanpun tak terbendung saat jenazah dikeluarkan dari mobil Jenazah.

Hadir melayat dirumah duka Camat Pamenang Habazoh,S.Pd beserta staf, Kapolsek Pamenang AKP.Niko Darutama beserta jajaran dan sekaligus mengantar jenazah ke pemakaman umum muslim di Kemang Manis Kelurahan Pamenang.

Saat dikonfirmasi orang tua Korban Lisman mengaku menerima kabar duka tersebut sekitar pukul 10.00 Wib dari teman Sandro yang saat itu juga berada diTempat Kejadian Perkara (TKP).

“Awalnya kami diberi tahu oleh teman korban yang berangkat bersama sama hendak pergi berjualan ke Tanah Abang, katanya Sandro meninggal karena kena tembakan peluru nyasar pada saat kerusuhan terjadi”ujar Lisman orang tua korban.

Korban Sandro (31), meninggalkan satu orang Istri dan dua orang anak yang masih kecil. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: