Ketua Pemuda Desa Jelutih Kecam Ulah Nakal Sopir Angkutan BB

BATANG HARI-Suararakyatnews.com,

Ulah nakal sopir angkutan Batu Bara (BB) yang suka membuang muatan disepanjang jalan lintas Sarolangun-Jambi, membuat masyarakat Desa Jelutih Kecamatan Batin XXIV kesal, hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat sudah berulang kali akses jalan menuju desa ini tertimbun material Batu Bara yang sengaja dibuang oleh sopir angkutan BB.

Akibatnya ulah nakal sopir yang suka membuang muatan Dollar hitam tersebut, perjalanan masyarakat jadi terganggu, karena badan jalan tertutup oleh material Batu Bara

“Tolonglah kawan-kawan para sopir anggkutan Batu Bara, kita saling hargai, janganlah menumpah atau membuang batu bara diakses jalan masyarakat,” imbuh Sutarman ketua Pemuda desa Jelutih pada Kamis (16/5/2019)

Sutarman juga meminta kepada semua Perusahan Tambang Batu Bara agar memberikan tindakan keras kepada para sopir atau pemilik DO yang suka membuang muatan dijalan, sebab menurutnya kejadian serupa sudah berulang kali.

“Ulah nakal sopir angkutan BB yang suka membuang muatan dijalan, bukan satu atau dua kali ini saja, sudah sering. Bila tidak digubris, kami atas nama masyarakat akan mengambil tindakan tegas.” cetusnya.(Azhar)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.