Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

Gubernur Jambi Membuka Bazar Ramadhan BKOW Provinsi Jambi

Page Visited: 12
0 0
Read Time:55 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Gubernur Jambi, Fachrori Umar membuka Bazar Ramadhan BKOW Provinsi Jambi, Kamis (16/5/2019) bertempat Gedung BKOW Provinsi Jambi.


Kegiatan ini mengangkat tema ‘Melalui Bazar Ramadhan, Badan Kerjasama Organisasi Wanita(BKOW) Provinsi Jambi Membantu Tersedianya Kebutuhan Masyarakat dalam Menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440H’.

Dalam sambutannya, Fachrori mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada BKOW Provinsi Jambi yang telah menyelenggarakan Bazar Ramadhan ini.

Bazar ini merupakan hasil kerjasama koordinasi serta komunikasi yang baik dari seluruh unsur BKOW Provinsi Jambi.

“Untuk itu terus pupuk dan jalin hal-hal yang baik sehingga BKOW Provinsi Jambi dapat terus berkiprah dan memberikan yang terbaik bagi Provinsi Jambi,” kata Fachrori.

Dirinya berharap, melalui wadah bazar ini dapat terciptanya kesetiakawanan sosial dari kalangan yang berada hidup serba berkecukupan, dari masyarakat lapisan bawah dan menengah yang serba kekurangan.

“Untuk itu marilah kita bersama-sama merapatkan barisan untuk membangun Provinsi Jambi yang kita cintai ini melalui peningkatan kepedulian kita kepada masyarakat ekonomi menengah ke bawah, inilah perwujudan bahwa pembangunan bukanlah semata-mata tugas pemerintah akan tetapi merupakan tugas kita semua,” tutupnya.

Sumber : Humas Pemprov Jambi

Editor : Agon

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: