Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Kapolsek Tarawih di Masjid Miftahul Jannah Desa Argo Sari

Page Visited: 49
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay,SH,MH didampingi anggotanya beserta Ustad Mustaqin (Ketua NU Cabang Singkut), secara serentak melaksanakan sholat tarawih keliling,Kamis (16/5/2019) malam.


Kali ini sholat tarawih (TARLING) Kapolsek bersama rombongan bertempat di Masjid Miftahul Jannah Desa Argo Sari Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, polisi yang berwajah tampan ini memberikan pesan Kamtibmas. “Sebagai Kapolsek, saya menghimbau kepada masyarakat Desa Argosari, untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan terutama diwilayah hukum Polsek Pelawan Singkut” tegas Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana,SIK,M.AP melalui Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay,SH,MH.

Kembali diingatkannya terutama bagi para ibu-ibu rumah tangga, apabila bepergian kepasar agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan, karena memakai perhiasan yang menyolok dapat mengundang para pelaku kejahatan jalanan .

“Kemudian saat berkendaraan jangan pergi sendirian, terutama saat melintas di jalan sepi yang jauh dari perumahan warga” tambahnya.

Yang patut diperhatikan bersama hendaknya menggunakan Medsos dengan bijak, jangan gampang meneruskan berita atau informasi yang belum tentu kebenarannya.

Kemudian dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat, sambil menunggu hasil keputusan dari KPU didaerah dan KPU Pusat, untuk tidak membuat statement atau membuat berita yang belum tentu benar atau menyebarkan berita Hoaxs .

“Yang menyatakan seseorang menang pada pemilu yang lalu. Kami harapkan agar warga terus kompak dan solid untuk menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing, guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai sejuk dan kondusif” ringkasnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: