Oknum Wakil BPD Desa Simpang Limbur Merangin Dibekuk Polisi

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba semakin marak diwilayah Kabupaten Merangin, para pengguna maupun pengedarnya terdapat dari berbagai kalangan baik tua maupaun muda dan bahkan pelajar dan mahasiswa.

Seperti yang baru baru ini tertangkap aparat kepolisian Polres Merangin, yaitu AR (36) yang beralamat di Desa Simpang Limbur Merangin RT. 02 RW. 01 Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin, merupakan salah seorang perangkat Desa yang menjabat sebagai Wakil Ketua BPD Desa Simpang Limbur Merangin Kabupaten Merangin Jambi.

Tertangkapnya AR berkat nyanyian temannya MS (27) yang terlebih dahulu dibekuk aparat kepolisian, berbekal informasi dan keterangan dari MS akhirnya pihak kepolisian membekuk AR di rumahnya.

Hal penangkapan Tersebut di Benarkan Langsung Oleh Kasat Narkoba Polres Merangin Iptu Robinson Singarimbun, bahwa Memang Benar Oknum Wakil Ketua BPD di Bekuk Saat Hendak Mengedarkan Narkoba Jenis Shabu-Shabu.

“Menurut pengakuan dari pelaku sendiri, dirinya memang sedang menjabat sebagai Wakil Ketua BPD di Desa Simpang Limbur Merangin,” Kata Kasat.

Semakin maraknya kasus kejahatan narkoba ini memerlukan komitmen dan kerjasama semua pihak termasuk masyarakat untuk memeranginya,
penyalahgunaan dan peredaran narkoba semakin marak menandakan tingkat kebutuhan atau permintaan pasar narkoba juga meningkat.” Pungkas Kasat. (PERI)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.