Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

Ini Kronologis Kejadian Mayat Yang di Temukan di Lubuk Kepayang

Page Visited: 26
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Saat di Konfirmasi Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kapolsek Air Hitam IPTU Charles M. Sitorus, SH menerangkan kornologis kejadian penemuan mayat yang sempat menghebohkan Kecamatan Air Hitam, Sabtu (11/05/2019) malam.


Menurut keterangan keluarga Korban HB (Paman Korban), bahwa korban meninggalkan rumah pada hari Selasa tanggal 07 Mei 2019 dengan kondisi badan dalam keadaan sehat. Dan HB juga mengenali dan membenarkan bahwa sepeda motor yang ditemukan adalah milik korban.

HB juga menyatakan bahwa kondisi badan korban benar dalam keadaan sehat namun korban baru sembuh dari depresi/ gangguan jiwa yang mana pernah terjadi 2 kali yaitu pada tahun 2011 dan kumat lagi pada tahun 2018 saat ayahnya meninggal.

Menurut keterangan tetangga korban (Sebelah rumah) mengatakan bahwa Korban memang baru sembuh dari sakit (Depresi/ gangguan jiwa) dan sedang ada masalah rumah tangga dengan istrinya. (Sikap dan bahasa korban kasar kepada istrinya)

Menurut keterangan tetangganya, pada hari Selasa pagi tanggal 7 mei 2019 koban pergi kerja berkebun. Sekira pukul 09.00 wib istrinya pergi (diduga mau pulang ke kampung halaman di Jawa). Korban mendapat telp dari keluarga dan pulang kerumah namun tidak mendapatkan istrinya, lalu korban menyusul istrinya ke loket family raya Sarolangun namun tidak menemukan istrinya, lalu korban pulang kerumah dan sekira siang hari pukul 11.00 wib korban pergi lagi dan diketemukan sudah menjadi mayat pada hari Sabtu 11 Mei 2019

Sampai saat ini Penyidik masih menggali keterangan para saksi, mengumpulkan fakta-fakta di TKP dan mendalami penyebab kematian korban. Jelas Iptu Charles (Sobri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: