Jalan Lintas Sumatera Kembali Menelan Korban Jiwa, Kali ini Satu Keluarga Tewas Ditempat

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Laka Lantas di Jalan lintas Sumatera kembali menelan Korban nyawa manusia, kali ini terjadi Sabtu (13/4/2019) sekira pukul 04.50 Wib di KM 11 Desa Tanjung Lamin Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin Jambi, yang melibatkan Mobil mini bus Mitsubishi jenis Triton BL 8498 KF dengan Sepeda motor Honda jenis Beat BH 5981 PV.


Sepeda motor yang datang dari arah Bangko menuju Sarolangun yang dikemudikan oleh Julianto (34), bersama istrinya Erpina Pasari (34) dan Anaknya Wirdania (8) warga Perumahan PT KDA Jelatang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin ini tewas ditempat kejadian, setelah bertabrakan dengan kendaraan Mobil Mitsubishi Triton yang dikemudikan oleh Iwan Kurniawan (42) warga Asahan Sumatera Utara (Sumut) yang datang dari arah Sarolangun.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat kejadian sepeda motor yang dikendarai oleh Julianto beserta istri dan anaknya melaju dari arah Bangko hendak menuju ke arah Sarolangun, pas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba tiba dari arah berlawanan meluncur Mobil Mitsubushi Triton yang dikemudikan oleh Iwan Kurniawan oleng kekanan mengakibatkan kendaraannya tak terkendalikan hingga langsung menabrak sepeda motor hingga terseret beberapa meter, hingga satu keluarga itu tewas ditempat.

Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Adli saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian ini, saat ini pihaknya sedang memintai beberapa keterangan saksi atas kejadian itu.

“Penyebabnya masih kami selidiki. Yang jelas mobil (Triton) oleng ke kanan dan langsung menabrak serta menyeret motor tersebut. Tiga orang meninggal dunia di lokasi. Saat ini sopir (Triton) sudah kami amankan untuk dimintai keterangan,”Ujar Adli Kasat Lantas Polres Merangin. (PERI)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.