Ketua Ormas LMP Sarolangun, Diduga Jadi Korban Pemukulan Oknum Camat

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Iskandar, warga Desa Karang mendapo Kecamatan Pauh yang juga Ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Sarolangun, diduga jadi korban pemukulan oleh seorang Oknum Camat berinisial AH, Kejadian yang tidak menyenangkan berawal pada saat Korban datang ke Kantor Camat Pauh di Kelurahan Pauh pada Rabu (3/4/2019) ingin memantau kegiatan Dinas Dukcapil Propinsi Jambi yang sedang melakukan perekaman di Ruang Pola Kantor Camat Pauh.


Menurut penuturan Iskandar kepada awak media, dirinya hadir di sana untuk melihat kegiatan perekaman E-KTP. Namun, tak lama kehadirannya di sana, dia dipanggil oleh Kades Desa Batu Ampar, ibu Damayanti.

“Saya dipanggil Ibu Kades Batu Ampar, dia minta kepada saya mengambil foto dengan HP miliknya. Habis saya foto Ibu Damayanti, saya menghampiri Pak Camat, AH, dengan maksud mau menyalami, tapi bukan perlakuan baik yang saya dapati, melainkan saya dipukuli oleh Pak Camat,” terang Iskandar.

Ditambahkan Iskandar, “Pemukulan yang saya alami dilakukan Camat AH, di tengah khalayak umum saat warga sedang menunggu antrian perekaman E-KTP di kantor Camat Pauh,” Kata Iskandar.

Merasa dipermalukan atas perbuatan sang Camat ditengah khalayak ramai, serta perbuatan tidak menyenangkan Iskandar pun mengambil sikap tegas melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polsek Pauh.

“Atas kejadian ini, saya telah membuat laporan Polisi ke Polsek Pauh, dan saya pun telah melakukan Visum jika pihak Kepolisian memerlukan bukti otentik berkas memar di pipi kanan saya. Semua bukti telah saya miliki, dan untuk bisa menjadi bahan bukti pendukung terhadap laporan saya,” tegas Iskandar

Sementara itu, Kepala Desa Batu Ampar, Damayanti saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian ini yang menimpa Ketua Ormas LMP Kabupaten Sarolangun tersebut.

“Benar, Camat AH telah memukul Iskandar, Kejadian berawal saat saya meminta Iskandar mempotret saya memakai handphone milik saya, tapi dengan tiba-tiba terjadi pemukulan terhadap Iskandar.” Ungkapnya.

Camat AH saat dikonfirmasi, pada Kamis (4/4/2019) melalui pesan WhatsApp terkait persoalan pemukulan terhadap Iskandar menbalas dengan bahasa daerah. “Ke rumah dinas bae ini ada orang-orangnya,” Entah apa maksud dari jawaban yang disampaikan oleh AH tersebut.

Teplisah Kapolsek Pauh, AKP M Tohir saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp miliknya membenarkan adanya laporan dari warga yang bernama Iskandar. “Iya, benar kita sudah menerima laporan, saat ini kita lagi mendalami terhadap laporan tersebut,” Kata Kapolsek. (*Red)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.