POLITIK

Ir. HM. Basyari Berharap Dapat Dukungan Penuh Dari Masyarakat

160
×

Ir. HM. Basyari Berharap Dapat Dukungan Penuh Dari Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 779
0 0
Read Time:57 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Ir. HM.Bastari pria Kelahiran Sarolangun yang juga Mantan SETDA Kab. Sarolangun, kini maju mencalonkan diri sebagai Calon DPRD Provinsi Jambi Dapil III Sarolangun-Merangin periode 2019-2024.


Dengan Visi Dan Misi Untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat Dalam Hal Pembangunan serta maju Bersama Rakyat yang merupakan Slogan Ir. HM.Bastari dalam pencalonan Anggota DPRD Propinsi Jambi dapil III Sarolangun Merangin.

Ir. H.M.Bastari berharap mendapat dukungan penuh dari Masyarakat Dapil III khususnya di pemilihan umum serentak 17 April 2019 mendatang untuk mencoblos Caleg Provinsi dari Partai Golkar dengan Nomor Urut 2.

“Bila diberikan amanah oleh Masyarakat, saya siap berjuang mati-matian dalam memperjuangkan berbagai kebijakan melalui fungsi-fungsi sebagai anggota DPRD Provinsi, saya juga akan memperjuangkan Pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemprov Jambi agar bisa dinikmati Masyarakat Dapil III Sarolangun dan Merangin.” tuturnya


Husni Salah Satu Masyarakat Kampung 4 Kecamatan Cerminan Gedang optimis Ir. HM. Bastari Duduk menjadi Anggota DPRD Propinsi Jambi, menurutnya melihat hampir seluruh Kecamatan di Kabupaten Sarolangun Antusias Masyarakat Mendukung beliau sangat luar biasa. “Saya optimis Pak Bastari duduk menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi, hampir seluruh Kec. Se Kabupaten antusias masyarakat mendukung”. Ungkap Husni (**Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */