HUKUM & KRIMINALITAS

Seret Motor Pelajar, Truk Batu Bara Diguling Warga

151
×

Seret Motor Pelajar, Truk Batu Bara Diguling Warga

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 700
0 0
Read Time:57 Second

BATANG HARI-Suararakyatnews.com,

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk angkutan batubara dengan pengendara roda dua, kembali terjadi. Kali ini, kecelakaan terjadi di jalan lintas Muara Tembesi-Sarolangun, tepatnya di depan Pasar Senin Muara Jangga, pada selasa (6/11/2018), sekira pukul 13.00 WIB.


Akibat kecelakaan itu, seorang pelajar bernama Ayu yang mengendari sepeda motor bebek jenis matic harus dilarikan ke RSUD Hamba Muara Bulian untuk mendapatkan perawatan intensif. Korban mengalami luka setelah sepeda motor yang dikendarainya terseret oleh truk bernopol BH 8130 FU yang mengangkut batubara.

Menurut keluarga korban. Atika, saat dibincangi dialokasi kejadian, “Adek aku (korban, red) namo nyo Ayu. Waktu balek dari sekolah ditabrak mobil batubara,” terangnya 

Atika menambahkan, usai kejadian korban langsung dilarikan ke RSUD Hamba Muara Bulian. Namun rencananya korban akan dirujuk ke rumah sakit yang ada di Jambi.


“Dio (korban, red) luko-luko. Sekarang di Rumah Sakit Hamba. Tapi mau dirujuk ke Jambi,” sebut Atika.

Program dialokasi kejadian, warga yang emosi langsung merusak dan menggulingkan truk angkutan batubara tersebut. akibat truk yang belum diketahui pengemudinya tersebut mengalami kerusakan para dibagian depan. sementara motor korban juga mengalami kerusakan yang cukup parah (Ahzar)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */