HUKUM & KRIMINALITAS

Herlina Tewas Setelah di Senggol Mobil yang Diduga Bus Penumpang

79
×

Herlina Tewas Setelah di Senggol Mobil yang Diduga Bus Penumpang

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 565
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

MERAMGIN-Suararakyatnews.com,

Jalan Lintas Sumatera kembali menelan korban, tepatnya di KM 20 di Desa Mensango Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin pada hari Rabu (7/6) sekira pukul 08.45 Wib.


Herlina (36) Ibu Rumah Tangga yang beralamat di Desa Rantau Limau Manis RT 02 Kecamatan Tabir Ilir saat kejadian Laka Lantas meninggal dunia ditempat.

Kejadian Laka lantas ini dibenarkan Oleh Kapolres Merangin AKBP.I.Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Paur Humas Polres Merangin Ipda E.Sitorus kepada awak media.

Informasi yang didapat, awalnya korban Herlina berangkat dari Desa Rantau Limau Manis dengan menggunakan Sepeda motor jenis honda supra dengan No.Pol BH 3901 FV berboncengan 4 (Empat) orang, diantaranya Mustiamah (32) Ali (3) Aji (7) dengan tujuan mau ke Bangko, sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP)  jalan lintas sumateta (Jalinsum) Km.20 Desa Mensango Kecamatan Tabir lintas Kabupaten Merangin, tiba-tiba datang dari arah belakang, mobil Bus (diduga bus ALS) hendak mendahului, namun dikarenakan jarak yang terlalu dekat mobil bus tersebut mengenai stang dari  Sepeda Motor yang di kendarai oleh Korban Herlina, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban Atas nama Herlina meninggal dunia di TKP.


Sementara teman uang diboncengnya Mustiamah perempuan (32) tidak mengalami luka, Aji, anak laki-laki (7) luka ringan, Ali (3), laki-laki luka lecet di bagian kepala. 

Saat ini Pihak Kepolisian sudah mengamankan Barang Bukti berupa Sepeda motor dan minta keterangan dari saksi  yaitu Adam dan Amat yang beralamat di Tabir Lintas Kabupaten Merangin. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */