HUKUM & KRIMINALITAS

Kakek 60 Tahun di Desa Lantak Seribu, Ditemukan Tewas Gantung Diri

81
×

Kakek 60 Tahun di Desa Lantak Seribu, Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 689
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com, 

Pagi hari ini Minggu (29/4) sekira pukul 06.00 Wib warga Desa Lantak Seribu heboh dengan ditemukannya seorang kakek tergantung di sebuah pohon depan rumahnya, 


Korban yang bernama Kromo Suwito (60) ditemukan telah tergantung disebuah pohon depan rumahnya, yang beralamat di RT 02 Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Pamenang AKP.S.Nababan,SH, MH kepada awak media pada Minggu (29/4) 

Ketika itu saksi Guno (60), pekerjaan sebagai Tani  pada Minggu (29/4) sekira pukul 06.00 Wib hendak pergi kekebun, setiba didepan rumah Korban, saksi melihat Korban dibawah pohon, lalu saksi bertanya kepada korban, namun tidak ada jawaban, lalu saksi memperhatikan korban, dan ternyata dalam keadaan tergantung dengan seutas tali tambang dan disitu ada kursi plastik warna hijau. 


Seterusnya saksi memanggil warga dan RT, sebagian warga ada yang menghubungi Piket Polsubsektor, lalu menghubungi pihak Kesehatan/ Dokter Puskesmas, 


Tidak beberapa lama pihak kesehatan yang didampingi pihak Kepolisian dan Camat, Kades setempat dan pihak keluarga, setelah diadakan pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan bekas tanda tanda kekerasan, maka untuk sementara Dokter menyimpulkan Korban meninggal murni akibat bunuh diri.” Ujar Kapolsek.
Setelah diadakan pemeriksaan oleh Dokter, yang disaksikan dari pihak Kepolisian dan Camat, Kades dan pihak Keluarga, selanjutnya korban dibawa oleh keluarga untuk dimakamkan. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */