HUKUM & KRIMINALITAS

Alm Orang Tuanya Dilecehkan di Account FB, Bule Lapor ke Polisi

192
×

Alm Orang Tuanya Dilecehkan di Account FB, Bule Lapor ke Polisi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 1073
0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Berhati-hatilah memposting poto orang lain tanpa se izin yang bersangkutan atau keluarganya di Media Sosial (Medsos).


Daryanto alias Bule, melaporkan akun FB Emyes, ke Mapolres Merangin, gara-gara memposting poto almarhum orang tuanya, dengan cuitan bahasa menyudutkan dan melecehkan.

Dalam akun FB tersebut, Emyes menyudutkan Almarhum Pelda Purnawirawan Taib, selaku orang tua Bule dengan cuitan “Kau bersuara lantang mengaku orang Tabir, Tapi kenapa anda waktu itu tidak mau membangun negeri Tabir,” Tulis Account tersebut.

Selain dengan cuitan, Akun FB Emyes menyertai Poto almarhum lengkap memakai seragam pakaian Linmas yang sedang memberi hormat.


Saya tidak kenal dengan pemilik accunt FB Emyes, dan keluarga kami tidak tinggal di Tabir, Keluarga saya tinggal di Desa Lantak Seribu, saya tidak tau maksud  pemilik account yang memposting poto almarhum orang tua saya, yang juga pensiunan TNI, tapi perbuatannya sudah melecehkan martabat orang tua dan keluarga besar saya” Ujar Bule ketika melapor Account FB Emyes di Mapolres Merangin Sabtu (7/4).

Dengan dilaporkannya Account FB Emyes ke Polres Merangin, dia berharap pemilik Account FB atas nama Emyes segera ditemukan oleh pihak yang berwajib, dan bisa segera mungkin untuk ditindak lanjuti.” Ujar Bule.


“Keluarga saya sangat dilecehkan dan merasa terhina dengan postingan itu, oleh karenanya saya melapor ke Polisi, yang pasti kami dari pihak keluarga berharap pelaku segera diketahui dan segera ditindak lanjuti,” Pungkas Bule.
Untuk diketahui, Almarhum Pelda Purnawirawan Taib, merupakan pensiunan TNI, penerima 9 (Sembilan) penghargaan yakni, Setya Lencana BT, Swindu (APRI), Setya Lencana BTBhakti (Lika 2), Setya Lencana BT GOM IV (Sulsel), Setya Lencana BT GOM VI (Djateng), Setya Lencana Sapta Marga (PRRI), Setya Lencana Wiradharma, SE Penegak 30 S PKI, Serta BT Sakti. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */