space
HUKUM & KRIMINALITAS

Polres Merangin di Kepung Massa SPI, Tuntut Azhari Dibebaskan

40
×

Polres Merangin di Kepung Massa SPI, Tuntut Azhari Dibebaskan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 618
0 0
Read Time:45 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Penahanan salah seorang Ketua Serikat Petani Indonesia (SPI) Azhari bersama dua rekannya yang diduga perambah hutan dan dianggap sebagai dalang kerusuhan warga Desa Sungai Tebal dan Desa Renah Alai Kecamatan Lembah Masurai oleh petugas Kepolisian Polres Merangin beberapa lalu semakin memanas.

Hari ini Selasa (30/1) gabungan pengurus SPI bersama anggota dari berbagai daerah seruduk Mapolres Merangin untuk menyampaikan Orasi menuntut agar Azhari yang  merupakan Ketua SPI Merangin dibebaskan dari tahanan tanpa syarat, selain itu pendemo juga minta penjelasan kepada pihak Kepolisian atas penahan Azhari tersebut.
Para pendemo berorasi, Azhari bukanlah Provokator, dia adalah pembela petani yang miskin seperti kami. Sebelum Azhari dibebaskan Kami tidak akan pulang. Ungkap Kordinator Aksi tersebut.

Hingga saat ini, ratusan massa masih berada di depan Mapolres Merangin, selain itu, dari pihak aparat keamanan terus berjaga-jaga yang dilengkapi senjata lengkap dan Pagar Kawat berduri untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */