space
space
HUKUM & KRIMINALITAS

Diduga Tidak Transparan Mengelolah Dana Desa, Kantor Rio di Bakar Warga

60
×

Diduga Tidak Transparan Mengelolah Dana Desa, Kantor Rio di Bakar Warga

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 565
0 0
Read Time:54 Second

MUARA BUNGO- Suararakyatnews.com,

Polemik pengelolaan Dana Desa (DD) Desa Koto Jayo, Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Muaro Bungo sejak 2 Tahun terakhir mencapai klimaks. Puncak dari polemik antara Masyarakat dengan Pamerintahan Desa, terjadi pembakaran Kantor Kepala Desa.

Pembakaran Kantor Desa Koto Jayo, Kecamatan Pelepat Ilir, diduga dilakukan Warga setempat yang terjadi pada hari Minggu (14/1/2018) sekitar pukul 20.00 Wib malam, menurut penuturan salah seorang warga setempat bernama Agus, sebelum terjadi pembakaran ratusan warga Desa Koto Jayo mendatangi Kantor Desa, mereka marah kepada Rio (Sebutan Kades untuk Kabupaten Muaro Bungo) yang dijabat oleh Sardi yang diduga tidak transparan dalam mengelolah Dana Desa.

“Permasalah pengelolaan DD ini sudah pernah dipertanyakan warga. Namun tidak ada jawaban dari Rio Sardi yang memuaskan, Puncaknya terjadilah pembakaran Kantor Desa Koto Jayo pada Minggu lalu oleh Ratusan warga Dusun Koto Jayo Kecamatan Pelepat Ilir, yang saat itu menggelar demo di Kantor Desa.” ungkap Agus          

Sementara Kapolsek Pelepat Ilir, AKP Deri ketika dikonfirmasi membernarkan adanya kejadian pembakaran Kantor Desa tersebut. “Saat kejadian saya dan anggota sudah berada di lokasi,” katanya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */