WACANA

Sumardayan Angkat Bicara Terkait Pencalegan Dirinya 2019

69
×

Sumardayan Angkat Bicara Terkait Pencalegan Dirinya 2019

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 654
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnwes.com,

Duduk sebagai Kepala Desa Payolebar dua Periode, dengan segudang prestasi. Mantan Kades Payolebar yang aktif di Partai Golkar dan Organisasi Kepemudaan Pemuda  Pancasila. Sumardayan saat dikunjungi dikediamannya di Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut mengutarakan kesiapan dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif  pada Pemilu 2019 mendatang.


“Saya belum mau banyak komentar, bagi saya pada saat pencalonan nanti, ingin mengajak Masyarakat berpikir Arif dan bijaksana untuk mendukung siapa saja yang akan menjadi wakil rakyat khususnya dari Dapil 3 ini, karena saya tidak akan bermuluk-muluk membuat janji-janji seperti para Caleg sebelumnya. Jika Masyarakat mempercayai saya untuk maju dari Dapil 3 ini,  mari kita sama-sama berjuang untuk dearah kita cintai ini.” ucap Sumardayan

Sosok Sumardayan sendiri tidak asing bagi Masyarakat di Kabupaten Sarolangun khususnya di Kecamatan Pelawan Singkut. Mengingat mantan Ketua Persatuan Kades Kabupaten Sarolangun ini, selama menjabat Kades Payo Lebar berbagai Prestasi telah dicapainya baik Tingkat Kabupaten, Tingkat Provinsi Jambi maupun Tingkat Nasional. Bahkan Desa Payo Lebar yang ia Pimpin sempat menjadi Desa Percontohan di Kabupaten Sarolangun khususnya pada bidang Kebersihan, Keamanan, Ketrampilan ibu-ibu PKK, Posyandu, bahkan menjadi Desa Mandiri.
Terpisah Riyanto Warga Sungai Benteng Kecamatan Singkut saat dibincangi terkait figur Sumardayan mengatakan. “Para Kades di Kecamatan Singkut merasa kehilangan ketika masa jabatan Pak Sumardayan sebagai Kades  telah selesai, tapi saya lihat dan saya dengar para Kades di Kecamatan Singkut sangat mendukung bila pak Sumardayan ingin maju mejadi calon Legislatif pada Pemilu 2019 mendatang. (Jhon Herry)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */