TOKOH

Ingat Masa Lalu, Haris Meneteskan Air Mata

97
×

Ingat Masa Lalu, Haris Meneteskan Air Mata

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 565
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Anak Desa, Lahir didesa kecil Sekancing dan anak dari keluarga orang miskin, dan pernah menjual Koran, saya tau betul sejarah sekolahnya, dan oleh karena dia  bersungguh sunguh, ulet dan tanpa kenal menyerah, Al Haris bisa menjadi seorang Bupati di Kabupaten Merangin, 


“Hal ini harus menjadi Inspirator bagi anak-anak miskin dan anak-anak desa, ternyata anak desa, dan anak orang miskin bisa menjadi seorang Bupati, Kata Hasan Basri Agus saat diberi kesempatan untuk memberi sambutan Rabu (10/1) diacara Deklarasi dan pengajian Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Al Haris – Mashuri (HAMAS) periode 2018-2023.

Terlihat, Al Haris meneteskan air mata dan merasa terharu mendengar apa yang dikatakan Mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus.


“Saya tahu betul  si Haris ini, sejarah beliau saya tahu betul,  dia sangat gigih dan luar biasa, untuk itu, dalam kesempatan ini juga,  saya berpesan kepada dia, “Jadilah pemimpin untuk memikirkan orang banyak, memikirkan orang miskin, memikirkan tentang agama, pendidikan, kesehatan, yang itu semua Alhamdullilah semua yang saya sarankan sudah dikerjakannya, semua selama ia memimpin empat tahun ini. Saya punya catatan apa-apa yang sudah dikerjakan oleh Haris selama kurang lebih empat tahun ini.”Kata Hasan Basri Agus.
“Ananda Haris Saya berpesan, lanjutkan perjuangnmu lima tahun kedepan, untuk memberantas kemiskinan, memberantas kebodohan.” Tutup Hasan Basri Agus  (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */