space
space
WAHANA

Jalani Tes Kesehatan, Al Haris Mengaku Tidak Ada Kendala

83
×

Jalani Tes Kesehatan, Al Haris Mengaku Tidak Ada Kendala

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 502
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin H. Al Haris dan H Mashuri menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Jum’at (12/1).

Kepada awak media, Calon petahana ini mengatakan bahwa tes ini merupakan rangkaian persyaratan pencalonan Kepala Daerah yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang harus ia jalani.

Dikatakan Al-Haris, dalam tes tersebut semua dicek oleh tim dokter, seperti jantung bahkan urine juga dilakukan pengecekan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN). Untuk itu dirinya mengaku bersykur dapat melewati tes dengan baik.

“Alhamdulillah tidak ada kendala, semuanya cukup bagus, saya kira ini modal awal kita, kalau kondisi kita cukup baik cukup sehat saya kira kita bisa melangkah selanjutnya untuk lebih baik lagi,” Kata Haris.

Lebih lanjut, Haris mengatakan, pemeriksaan kondisi kesahatan ini merupakan hal yang penting dilakukan bagi Calon Kepala Daerah (Cakad), Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) menurut Haris ingin memastikan jika para calon mempunyai kondisi kesehatan yang baik.

“(Tujuannya) Kalau dia terpilih tidak ada hal-hal yang menganggu roda pemerintahan karena kesehatannya yang tidak baik,” Ujar Haris.

Selain Haris-Mashuri (Hamas), Tes kesehatan hari ini juga dilakukan kepada beberapa Cakada lainnya, diantaranya pasangan Monadi dan pasangan Zainal Abidin sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci serta pasangan Abdullah Sani-Izih untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi. (M. Haitami)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */