WAHANA

Brigjen Pol Muchlis AS Jabat Kapolda Jambi

78
×

Brigjen Pol Muchlis AS Jabat Kapolda Jambi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 687
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com, 

Sekitar pukul 16.00 Wib jumat sore (12/1/2018) Jajaran Polda Jambi menggelar upacara Welcome and Farewell Parade dalam rangka menyambut Kapolda Jambi yang baru Brigjen Pol Muchlis AS, sekaligus melepas Brigjen Pol Priyo Widyanto selaku Kapolda Jambi yang lama.

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Brigjen Priyo Widyanto yang didampingi oleh Kapolda Jambi Brigjen Muchlis AS, dalam upacara yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama di Jajaran Polda Jambi tersebut dilaksanahkan Penyerahan Pataka Polda Jambi Siginjai Sakti Wirabhakti oleh Kapolda Jambi yang lama Brigjen Priyo Widyanto kepada Kapolda Jambi yang baru Brigjen Muchlis AS 

Dalam sambutannya Brigjen Pol Priyo Widyanto menyampaikan permohonan maaf kepada Personil Polda Jambi. “Saya mohon maaf apabila ada kesalahan yang saya lakukan selama lebih kurang sembilan bulan menjalankan tugas di Polda Jambi, Saya juga mohon pamit untuk menjalankan tugas di tempat yang baru” ungkap Brigjen Pol Priyo Widyanto.

Sementara itu Kapolda Jambi yang baru Brigjen Pol Muchlis AS dalam kata sambutannya, menyampaikan meminta dukungan dan kerjasama agar dapat menjalankan tugas dengan baik. “Keberhasilan dan prestasi yang sudah ada merupakan tantangan bagi saya, untuk mempertahankannya dan meningkatkannya,” ujar Brigjen Muchlis AS
Setelah acara resmi pisah sambut, digelar acara adat, dalam rangka pelepasan Brigjen Priyo Widyanto beserta istri oleh Brigjen Muchlis AS dan istri, yang didampingi oleh para pejabat utama Polda Jambi  dengan tradisi pedang pora. (Sumber Humas Polda Jambi) (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */