space
space
HUKUM & KRIMINALITAS

Brigjen Pol Muchlis AS Sebut PETI Adalah Kejahatan Lingkungan

56
×

Brigjen Pol Muchlis AS Sebut PETI Adalah Kejahatan Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 567
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

JAMBI – Suararakyatnews.com, 

Kepala Kepolisian Daerah (POLDA) Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS saat diwawancarai awak media usai acara Pelepasan Kapolda Jambi yang lama mengatakan dirinya akan meningkatkan pemberantasan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Provinsi Jambi untuk itu Pemberantasan PETI menjadi prioritas dirinya. 

Seperti diketahui di Provinsi Jambi, aktivitas PETI di Kabupaten Sarolangun, Merangin, Bungo selain berdampak pada kerusakan lingkungan seperti Sungai, rusaknya lahan perkebunan dan hutan, juga telah banyak memakan korban jiwa.

“Memang PETI ini adalah kejahatan lingkungan yang masih banyak terjadi di Jambi, tujuan saya ke Jambi ini untuk dapat membangun Jambi lebih baik. Maka dari itu masalah PETI ini akan menjadi salah satu prioritas dalam penanganan keamanan di Jambi,” ujarnya Brigjen Pol Muchlis As, pada Jumat sore (12/1/2018) 

Lebih lanjut dikatakan Jenderal Bintang satu ini .”untuk menangani masalah PETI tidak bisa dilakukan secara represif semata, jadi kita harus bersama-sama menangani hal ini, sebab Pemberantasan PETI, sangat membutuhkan pendekatan sosial. Karena itu akar masalah maraknya PETI harus dipelajari, baru dilakukan penanganannya.” Ujarnya.

Ditambahkannya. “mari kita jaga Jambi dari permasalahan apapun, karena saya juga merupakan Putera Daerah Jambi dan kebetulan bertugas di Jambi, maka dari itu kita harus sama-sama membangun Jambi lebih baik lagi,” Imbuhnya. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */