HUKUM & KRIMINALITAS

Nasib Tragis Menimpa Sutiasno Warga Rejosari, ia Tewas Tertimpa Pohon

77
×

Nasib Tragis Menimpa Sutiasno Warga Rejosari, ia Tewas Tertimpa Pohon

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 642
0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

MERANGIN-Suararakyatnewa.com,

Jenazah Sutiasno Ketika di Puskesmas Pamenang

Nasib tragis menimpa Sutiasno bin Sagiman (40) pekerjaan Bengkel yang beralamat di Desa Rejosari Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin. Ia tewas tertimpa pohon ketika sedang memotong/ menumbang pohon dikebun orang tuanya sendiri yang terletak di Desa Rejosari.


Kronologis yang didapat, pada hari minggu (24/12) sekira pukul 08.00 wib korban bersama dengan saksi Febri Irwansyah menuju kekebun karet dengan tujuan memotong/ menumbang pohon.

Sekira pukul 10.00 wib saksi Iswadi juga datang dengan tujuan yang sama, dan sekira pukul 12.00 wib, saksi Agus Budiono beserta temannya Teguh juga datang kekebun untuk memotong/ menumbang pohon.

Sekira pukul 15.00.wib pada saat korban sedang memotong kayu yang masih tegak, saksi Iwan mendengar teriakan “Astafirullahhal azim dari korban, kemudian Iwan mendekati korban, yang ketika itu juga sedang bekerja menyincang kayu menggunakan parang dengan jarak sekitar 5 meter, setelah mendekati korban dan mengetahui korban telah tergeletak karena tertimpa kayu, lalu Iwan berteriak minta tolong, kemudian Agus Budiono datang, dan kayu diangkat oleh Iwan dan Agus Budiono, setelah Ismadi dan Teguh datang kemudian Korban diangkat oleh Ismadi menuju pinggir jalan kebun untuk menunggu pertolongan.


Kapolres Merangin AKBP.I.Kade Utama Jaya,SIK,MH ketika dimintai keterangannya melalui Kapolsek Pamenang AKP.Sampe Nababan,SH,MH membenarkan adanya kejadian Salah satu warga Desa Rejosari yang tertimpa pohon.

Polsek Pamenang Sedang Melihat TKP Dimana Kayu yang Menimpa Sutiasno yang Mengakibatkan ia Tewas

“Benar,  ada salah satu warga Desa Rejosari yang bernama Sutiasno bin Sugiman (40) tewas tertimpa pohon dikebun orang tuanya sendiri pada Sabtu sekira pukul 15.00 wib.
Saat ini kita sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan kepada saksi-saksi, dan membawa korban ke Puskesmas Pamenang untuk divisum et revertum.” Pungkas AKP.Sampe Nababan.  (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */