WAHANA

Kurang Tertibnya PKL Pasar Singkut

101
×

Kurang Tertibnya PKL Pasar Singkut

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 518
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com (25/12) 

Suasana pasar baru Singkut yang di tinjau oleh Bupati Sarolangun beberapa waktu lalu belum juga di resmikan oleh Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra, dalam perkiraan akan dirwsmikan sebelum bulan Januari atau di pertengahan Desember, membuat Masyarakat Kecamatan Singkut sangat menantikan pembukaan pasar singkut ini.


Dilain sisi para pedagang kaki lima yang semula tidak lagi berjualan di pinggir jalan yang tepatnya di depan pasar singkut, kini mulai dipadati oleh pedang kaki lima yang menjajakan dagangannya di jalan sehingga mengakibatkan kemacetan para kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Salah satu pedagang yang sempat dikonpirmasi Tarjo yang kembali berjualan dipinggir jalan mengatakan, “ya karena pasar dimana tempat kami berjualan sepi dan kurang ada pengunjungnya jawab Tarjo, sehingga kami kembali ke pinggiran jalan ini sementara kami tidak memiliki tempat berjualan yang tepat”. Ungkapnya


Harusnya ada upaya Pemerintah setempat untuk menata kembali agar tidak terjadi pasar yang semrawut hingga menyebabkan kemacetan di jalan pasar singkut ini, beberapa pengunjungpun merasa tidak nyaman, saat berita ini diterbitkan Camat Singkut Diro, S.Pd belum bisa dikonfirmasi karena tidak ada dikediamannya ataupun di kantornya. 
Masyarakat berharap Pemerintah Daerah segera meresmikan pasar singkut dan segera dibuka pasar baru serta menata pasar dengan baik. (Jhonherry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */