space
INFRASTRUKTUR

Pemprov Targetkan Pembangunan Turap Terusan Selesai Tahun Depan

55
×

Pemprov Targetkan Pembangunan Turap Terusan Selesai Tahun Depan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 613
0 0
Read Time:52 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Pemerintah Provinsi Jambi terus melakukan percepatan pembangunan infrastruktur yang ada di Provinsi Jambi, salah satu infrastruktur yang menjadi prioritas adalah prmbangunan turap yang ada disepanjang alur sungai batanghari diwilayah Pasar Terusan Kabupaten Batanghari.

Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli saat melakukan peninjauan pembangunan turap di Pasar Terusan mengatakan ditahun 2017 ini Pemerintah Provinsi Jambi telah menganggarkan Rp 4 milyar untuk pembangunan 88 meter turap disepanjang aliran sungai batanghari didaerah Pasar Terusan.

“Inikan biayanya besar, 1 meternya bisa sampai Rp 50 juta,” Kata Zola saat meninjau pembangunan turap Pasar Terusan, Senin (18/12/2017).

Dikatakan Zola, pembangunan turap sangat penting dilakukan terutama di daerah yang penduduknya tinggal disepanjang bantaran sungai.

“Ini (Turap-Redd”) sangat mendesak karna pengikisan ini terus terjadi, Untuk itu secara bertahap terus kita lakukan,” Tutur Zola.

Pelaksana Tugas (Plt) Kadis PUPR Provinsi Jambi Tetap Sinulingga mengatakan pihaknya mentargetkan pembangunan turap di Pasar Terusan selesai pada tahun 2018 mendatang.

Dinas PUPR akan menganggarkan Rp 4 milyar lagi untuk membangun sekitar 88 meter lagi tebing yang belum dipasang turap. (Dik/ Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */