HUKUM & KRIMINALITAS

Oknum Honorer Pemkab Sarolangun Diduga Mesum di Mobil Plat Merah

81
×

Oknum Honorer Pemkab Sarolangun Diduga Mesum di Mobil Plat Merah

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 861
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com, 

Mobil Dinas Milik Pemkab Sarolangun BH 1208 SZ yang Digunakan RH dan Kekasihnya yang Terparkir Dipinggir Jalan Yang dikelilingi Semak Belukar

Citra baik Pemkab Sarolangun tercoreng oleh perbuatan tak terpuji yang dilakukan salah satu Oknum Pegawainya yang masih berstatus Honorer berinisial RH yang berdinas dibagian Setda Sarolangun, kejadian yang menjadi perbincangan hangat diKota Jambi ini berawal pada Minggu (3/12/2017) sekitar pukul 10.20 wib.


Saat itu warga memergoki RH dan kekasihnya yang diduga sedang melakukan perbuatan Mesum didalam mobil berplat merah milik Pemkab Sarolangun di Kelurahan Kenali, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi

Hendra salah satu warga yang mengetahui kejadian tersebut menjelaskan, dirinya kerap melihat mobil berplat merah tersebut terparkir namun dalam keadaan mesin hidup. Pasalnya, terparkirnya mobil tersebut ideal untuk dijadikan tempat mesum karena kanan kiri jalan adalah hutan.

“Karena curiga warga disini menggerebeg mobil tersebut yang diduga PNS sedang melakukan perbuatan mesum. Untung warga tidak main hakim sendiri,” ujarnya.


Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra saat di konfirmasi melalui Whatshaapnya membenarkan kejadian yang memalukan tersebut, bahkan Pemkab dengan tegas sudah memberhentikan yang bersangkutan.

“Sudah kami tindak tegas  yang bersangkutan dengan Pemberhentian, yang bersangkutan adalah Staf Honorer Bagian Setda atas nama RAHMAT HIDAYAT. ” tegas Bupati (Andra)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */