INFRASTRUKTUR

Pekerjaan Perkerasan Diduga Asal Jadi, Petani Terancam Tidak Bisa Membawa Hasil Panen

79
×

Pekerjaan Perkerasan Diduga Asal Jadi, Petani Terancam Tidak Bisa Membawa Hasil Panen

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 746
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

‚ÄčSAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Proyek pengerasan di Kelurahan Pauh Jl Sungai Putih Danau Serdang  di duga asal jadi, akibatnya Petani sawit dan Karet terancam gagal panen.                                   

Masarakat Pauh Kelurahan Pauh medapatkan suntikan dana dari Angaran APBD Kabupaten Sarolangun dengan nilai angaran Rp 349.806000,- untuk Pekerjaan Perkerasan Jalan menuju Sungai Putih Talang Serdang yang di kerjakan oleh Cv.Karunia Alam Illahi.

Dari hasil pantauan dilapangan berbagai tangapan muncul dari Masarakat, salah satu Masarakat berinisial A menuturkan keluhannya, menurutnya pekerjaan ini tidak berdampak baik bagi kami Masyarakat, sudah hampir 1bulan lebih jalan tetap hancur akibatnya Masyarakat sulit membawa hasil panen di jalan ini.
Sementara itu saat dimintai keterangan terkait kondisi jalan di lokasi perkerasan om Naga membenarkan jalan hancur tersebut, “mobil saya saja lewat agak sedikit susah meski dobel gardan, mana orang yang mengerjakan Proyek ini sudah beberapahari tidak kerja.”       

Terpisah salah seorang waga Desa Baru Dani yang ingin kekebunnya di lokasi Pauh tepatnya di Sungai Putih, tampak sangat kesal melihat kondisi jalan yang hancur, “ini pengerasan atau pelembutan jalan sudah kayak lokasi ofrod  saja,ungkapnya, “saya berharap kepada pihak rekanan yang mengerjakan proyek ini secepatnya untuk memberi solusi agar hasil panen para Petani tidak terancam, tutupnya. 

Sampai berita ini diterbitkan pihak rekanan Cv.Karunia Alam Illahi tidak bisa dimintai keterangan, dilokasi hanya terdapat alat berat yang lagi istirahat menurut Masarakat setempat sudah beberapa hari tidak kerja. (Sobri Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */