HUKUM & KRIMINALITAS

Polsek Sarolangun Jaring Wanita Penghibur

92
×

Polsek Sarolangun Jaring Wanita Penghibur

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 713
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Operasi Kepolisian dalam rangka Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) Siginjai, Rabu (22/11) dimulai pukul 03.00 Wib dini hari, Polsek Sarolangun Kota telah melaksanakan razia ditempat Karoke diwilayah Kelurahan Pasar Sarolangun Kecamatan Sarolangun atau yang lebih dikenal dengan sebutan Karoke Sayang.


Kegiatan Razia yang diawali dengan apel kesiapan pasukan guna menerima arahan dan petunjuk dari Kapolsek.

Kurang delapan hari lagi Ops Pekat Siginjai 2017 akan berakhir, pihak Kepolisian semakin gencar melaksanakan kembali Razia, namun Razia kali ini obyek sasaran yang dituju adalah tempat Karoke dan Kos-kosan.

“Agar dalam pelaksanaan kegiatan ini berlangsung kondusif, saya minta  rekan-rekan utamakan keselamatan diri serius namun tetap santun dan jaga etika dalam hal menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan iniā€, ujar Kapolsek Kota IPTU Rendie Reinaldy SIK dalam arahannya.


Kapolsek Sarolangun Kota IPTU Rendie Reinaldy, S.IK usai memberikan intruksi pada Anggotanya memimpin langsung giat tersebut, dari informasi yang didapat, terdapat beberapa tempat Karoke, Kos-kosan atau tempat remang-remang.

Hasil giat  terjaring sebanyak enam orang wanita diduga para Pekerja di tempat Karoke tersebut, para wanita penghibur itu bekerja sebagai pendamping karaoke para Pelanggan.


Tidak hanya itu Polsek Sarolangun Kota juga menjaring laki-laki dan perempuan yang bukan merupakan sepasang suami istri di dalam kos-kosan, satu orang perempuan dan dua orang laki-laki.

ā€œKami lakukan pendataan terhadap para wanita penghibur, namun dari hasil pendataan terhadap mereka, tidak kami dapati Pekerja yang usianya dibawah umurā€, jelas Kapolsek 

Tiga orang yang terjaring di kos-kosan tersebut serta wanita penghibur yang terjaring, seterusnya dilakukan pembinaan juga pendataan, kemudian dibuatkan Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya dikemudian hari (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */