HUKUM & KRIMINALITAS

Polres Merangin Ringkus Warga Muratara Spesialis Pencuri Kendaraan Roda Empat

90
×

Polres Merangin Ringkus Warga Muratara Spesialis Pencuri Kendaraan Roda Empat

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 787
0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

​MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Kendaraan Jenis Suzuki Carry Pic Up Hasil Curian Pelaku, terbalik saat dikejar Polisi

Aksi kejar kejaran dengan Kelompok spesialis pencuri kendaraan roda empat dengan pihak Kepolisian terjadi di Kabupaten Merangin


Jumat dini hari sekitar pukul 03.00 wib pihak Kepolisian Polres Merangin mengamankan 5 orang diduga Pelaku pencurian kendaraan roda 4 (empat) di Simpang Parit Kecamatan Renah Pemberap Kabupaten Merangin.

Ketika diminta konfirmasi kepada Kapolres Merangin AKBP. Aman Guntoro,SIK melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus membenarkan kejadian tersebut dan saat ini Sat Reskrim Polres Merangin telah mengamankan lima Pelaku pencurian kendaraan roda empat, tiga diantaranya harus kita lumpuhkan dengan timah panas karena saat mau ditangkap hendak melarikan diri.”Kata Ipda Sitorus, jumat (17/11).

Salah satu terduga Pelaku Pencuri Kendaraan Mobil Suzuki Pick Up di Kabupaten Merangin

Kronologisnya Pihak Kepolisian mendapat laporan bahwa di Desa Simpang Parit Kecamatan Renah Pemberab Kabupaten Merangin telah terjadi pencurian kendaraan roda empat jenis Carry Pick Up, dan Pelaku kabur membawa kendaraan hasil curian ke arah Kota Bangko,
Mendapat Informasi demikian, agar para pelaku tidak meloloskan diri,  pihak Polres  Merangin dengan cepat bergerak untuk menghadang laju kendaraan yang di bawa kabur kelompok pencuri tersebut, tepat di depan Asrama Polisi di Kelurahan Pasar Atas Bangko.

Al hasil” tidak beberapa menunggu sekitar pukul 03.00 dini hari  Kendaraan yang dicurigai sebagai hasil curian melintas dan dengan sigap Polisi menghadang dan akhirnya kendaraan tersebut menabrak beton dan terbalik. Lalu untuk menghindari penangkapan dari pihak kepolisian lima orang kawanan pencuri itu kabur, naas tiga orang dari pelaku di hadiahi dengan timah panas karena  mencoba kabur dari kejaran Polisi.”Ujar Ipda.Sitorus.


Pelaku Pencurian ketika diberi pertolongan diRumah Sakit setelah dihadiahi timah panas oleh Pihak Kepolisian

Saat ini pelaku sedang dimintai keterangan dan didata untuk pengembangan selanjutnya, untuk semua pelaku berasal dari Kabupaten Muratara Provinsi Sumsel dan tidak ada dari warga Merangin, dan informasinya para Pelaku sudah lima kali melakukan pencurian kendaraan di Kabupaten Merangin. Selain Pelaku juga kita amankan barang bukti dua (2) kendaraan roda empat jenis Suzuki Carry Pick up dan satu unit mobil L300.”Tutup Ipda.Sitorus. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */