WAHANA

Kapolres Sambangi Rumah Tokoh Masyarakat Bhatin VIII

80
×

Kapolres Sambangi Rumah Tokoh Masyarakat Bhatin VIII

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 532
0 0
Read Time:57 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana,SIK, M.AP dikenal sebagai Pemimpin yang tak suka duduk berlama-lama dibelakang meja, Kapolres lebih senang turun langsung kelapangan. Orang nomor satu ditubuh Mapolres Sarolangun ini bisa secara langsung melihat kondisi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sarolangun, seperti hari Jum’at (17/11).  


Sekitar Pukul 11.40 wib Kapolres menyambangi kediaman H. Ali Akbar  salah satu Tokoh Masyarakat Desa Rantau Gedang Kecamatan Bathin VIII .

Sontak kedatangan Perwira Muda yang menyandang Dua Melati dipundaknya disambut dengan hangat oleh H Ali Akbar beserta keluarganya .

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP usai berkunjung kerumah Tomas Kecamatan Bhatin VIII, saat dikonfirmasi Wartawan dengan senyum menjawab pertanyaan yang diajukan padanya “Ya saya tadi barusan bersilahturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Rantau Gedang , selain berdialog juga berdiskusi tentang situasi Kamtibmas” ucapnya


Kapolres juga berpesan pada Tokoh Masyarakat setempat, bila ada Anggotanya menyalahi prosudur saat berdinas untuk tidak sungkan-sungkan memberitahu pada dirinya.

Ditempat terpisah H Ali Akbar mengaku kedatangan Kapolres kerumahnya, adalah suatu kehornatan tersendiri bagi dirinya dan keluarga “Luar biasa, Kapolres sosok Pemimpin yang merakyat dekat dengan siapa saja ” ungkapnya ( Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */