HUKUM & KRIMINALITAS

Diduga Proyek APBD-P Sudah di Kavling Oknum Anggota Dewan

86
×

Diduga Proyek APBD-P Sudah di Kavling Oknum Anggota Dewan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 567
0 0
Read Time:53 Second

SAROLANGUN- Suararakyatnews.com,

Terungkap dalam perbincangan dengan para Kontraktor di Kabupaten Sarolangun pada Senin (13/11/2017) mengungkapkan kekesalan dan kecewa mereka dengan kinerja beberapa Orang Oknum Anggota DPRD Sarolangun, sebab menurut penuturan para Kontraktor Proyek yang masuk dalam APBD-P 2017 sudah 70% di Kavling oleh Oknum Anggota Dewan.


Menurut pihak Kontraktor yang diwakili oleh Iskandar Kdi kepada awak media, menyebutkan bahwa apa yang dilakukan oleh Oknum Anggota Dewan di Kabupaten Sarolangun sudah tidak sesuai dengan tugas dan fungsi mereka sebagai Wakil Rakyat.

“saat ini beberapa Oknum Anggota DPRD Sarolangun selain sudah jadi Makelar Proyek, mereka juga jadi pemain, mereka yang menganggarkan, mereka pula yang bermain.” ujar Iskandar.

Ditambahkan Iskandar.” Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra sudah memberi himbauan kepada Anggota DPRD Sarolangun agar bisa bersinergi membangun Kabupaten Sarolangun bersama-sama guna menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi, saat ini Proyek APBDP 2017 hampir 70% sudah dikavling oleh Oknum Dewan, mereka bener-benar sudah tidak perduli dengan Nasib Puluhan Kontraktor yang ada di Sarolangun.” Jelas Iskandar sambil menunjukkan daftar kegiatan yang sudah ada nama pemiliknya. (Jhonherry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */