HUKUM & KRIMINALITAS

Polsek Singkut Sergap 2 Pelaku Curas

150
×

Polsek Singkut Sergap 2 Pelaku Curas

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 686
0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Unit Reskrim Polsek Pelawan Singkut, telah berhasil mengungkap perkara pencurian dengan kekerasan, minggu (12 /11), pengungkapan kasus tersebut berdasarkan adanya laporan dari Masyarakat dengan nomor Lp/B-74/XI/2017/Jmb/Srl/Skt, Tanggal 04 November 2017.


Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP melalui Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A. Soekany Daulay, SH, MH saat dikonfirmasi awak Media dengan lugas menerangkan, yang menjadi korban peristiwa pencurian adalah NA, warga Desa Pematang Kolim Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun. Korban saat itu telah kehilangan satu unit sepeda Motor Honda Beat warna orange biru dengan No.Pol BH 2282 QI.

Sementara terkait tersangka yang berhasil ditangkap pihaknya, menurut Kapolsek pelaku berjumlah dua orang “Dua pelaku berinisial DS tercatat sebagai Penduduk Desa Pasar Singkut Kecamatan Singkut dan AR Warga Desa Argosari Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun” terang Kapolsek 

Dari tersangka petugas menyita barang bukti berupa 1 (satu) lembar STNK Mobil Cary Pick Up warna putih Nopol BH 8164 BM, 1 satu bilah pisau, 1 satu unit Sepeda Motor Honda Revo Vit warna hitam hijau milik pelaku dan 2 buah kaos milik pelaku.


Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay disela itu juga menuturkan bahwa pada hari Minggu dini hari, 12 November 2017, Pelaku DS dan AR yang selama ini meresahkan Masyarakat yang berhasil diamankan. Berawal dari informasi bahwa pelaku selama ini bersembunyi di salah satu rumah yang berada di perbatasan.

Mendapat info itu lalu dengan sigap dirinya  bersama Anggota langsung menuju kerumah tersebut, sekaligus  melakukan pengepungan kemudian mendobrak pintu dan mengamankan kedua pelaku.


Kerja keras  Anggota Polsek Pelawan Singkut, akhirnya membuahkan hasil dengan meringkus Pelaku beserta barang bukti dan langsung dibawa  ke Polsek Pelawan Singkut “Guna proses lebih lanjut dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya” ungkapnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */