WACANA

Ketua Panitia Porkab Hadirkan 10 Camat, Adakan Rapat Penetapan Porkab

80
×

Ketua Panitia Porkab Hadirkan 10 Camat, Adakan Rapat Penetapan Porkab

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 539
0 0
Read Time:53 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews,

Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Sarolangun yang bakal digelar 20 sampai 24 November 2017 akan mempertandingkan 8 cabang Olahraga. Hal ini disampaikan Ketua Panitia Porkab Sarolangun. Huzairin Saman, S.Pd.I .Kamis (26/10/2017).


Tampak hadir Rapat Penetapan Porkab Sarolangun, Ketua Koni Samsul Riduan, ST, Ketua Panitia Porkab Sarolangun Huzairin Saman, S.Pd. i, Segenap Panitia Porkab dan 10 Camat Kabupaten Sarolangun.

Penetapan 8 cabang Olahraga tersebut berdasarkan hasil rapat pemantapan cabang olahraga menjelang Porkab antara panitia Porkab Sarolangun dan 10 Camat Kabupaten Sarolangun. Ungkapnya

Sebanyak 8 cabang olahraga tersebut yakni, sepak bola, bola voli, bulu tangkis, catur, Atletik, tenis meja, sepak takraw, dan Silat.


Samsul Riduan, ST Ketua Koni Kabupaten Sarolangun mengharapkan, Adapun tujuan kegiatan PORKAB Sarolangun Yang di laksanakan 20 sampai 24 Nopember tahun 2017 ini merupakan ajang guna mempererat tali persaudaraan serta untuk menumbuhkembangkan jiwa semangat anak muda kita dalam menjadikan olahraga sebagai trend gaya hidup sehat. 

Selain itu, guna mencari Atlet Potensial untuk mempersiapkan diri pada Ajang PORPROV Jambi yang di laksanakan di Kabupaten Tebo Tahun 2018 nanti. Tutupnya (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */