WAHANA

Kunjungan Kerja Dirjen PU di Kabupaten Sarolangun

91
×

Kunjungan Kerja Dirjen PU di Kabupaten Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 471
0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

​SAROLANGUN-Suararakyatnews (20/10) 2017,

Penyambutan kedatangan Dirjen PU RI, Direktur Program, Direktur Cipta Karya, Anggota BPK RI, Kepala Balai Bp JM 4 Jambi, serta Dinas PU Provinsi Jambi, Bupati Sarolangun sangat berterima kasih atas kedatangannya di Kediaman Rumah Dinas Bupati.


Dalam sambutannya Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra menyampaikan kepada Dirjen PU RI Arie Setiadi dan rombongan, bahwa kunjungan ini sangat luarbiasa sekali, Drs.H.Cek Endra juga menyampaikan tetang rencana kegiatan kerja untuk meningkatkan budaya saing di tingkat Nasional.

Sempat di sampaikan tentang program pembangunan di Kabupaten Sarolangun ini mengenai wisata budaya serta pembangunan Infrastruktur Kalan, Jembatan yang dihitung-hitung sudah 40 tahun ini akan di Dsign lebih baik kedepannya, Pembangunan Turap dipinggiran sungai di Kabupaten Sarolangun ini, saat ini beberapa Pembangunan Turap ditepian Sungai memang sudah dibangun akan tetapi dana APBD Kabupaten sudah sangat minim sekali. Ucap Bupati, untuk itu dengan kedatangan rombongan Dirjen PU RI Arie Setiadi dan rombongan kiranya dapat mewujudkan program pembangunan di Kabupaten Sarolangun ini bisa sedikit memberi masukan serta bantuannya dalam pendanaan pembangunan. Ungkapnya


Dirjen PU RI yang disampaikan oleh Rijal Jalil kepada Bupati Sarolangun serta Dinas PU Kabupaten Sarolangun mengatakan, menanggapi apa yang sudah disampaiankan Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra tentunya hal ini bisa terwujud dan akan di bicarakan serta ditindak lanjuti usulan perencanaan pembangunan di Daerah Kabupaten Sarolangun sehingga dapat mengembangkan Wisata Budaya dan membangun jembatan yang sesuai dengan Dsign yang baru dan akan membuat drainase tertutup serta jalur dua di mulai dari Pasar Singkut, Jalan Perbatasan Kabupaten Merangin serta kearah jalan Mandiangin yang mengarah ke Provinsi Jambi.
Dengan ini pulalah kita akan berkoordinasi di Kementrian PU nantinya agar cepat di tindak lanjuti program pembangunan Kabupaten Sarolangun ini sehinggah jadi kota percontohan ditingkat Nasional, ucap Rizal Jalil.


Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra berharap kepada Pemerintah pusat kiranya perencanaan ini bisa terwujud dan dapat ditindak lanjuti untuk segera dilaksanakan, agar Kabupaten Sarolangun bukan sekedar perlintasan jalan saja akan tetapi bisa melihat dari segi Wisata Budaya Kabupaten Sarolangun. (Jhonherry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */