WAHANA

Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Merangin Beri Arahan Kepada Bhabinkamtibmas

59
×

Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Merangin Beri Arahan Kepada Bhabinkamtibmas

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 550
0 0
Read Time:59 Second

MERANGIN-Suararakyatnews,

Apel Kesiapan Anggota Polres Merangin Menghadapi Pilkades Serentak 7 Oktober 2017 Mendatang

Menjelang dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 20 Desa didalam 12 Kecamatan yang ada diKabupaten Merangin Provinsi Jambi pada 7 oktober 2017endatang. Kapolres Merangin AKBP. Aman Guntoro,SIK di halalaman Mapolres Merangin selasa (3/10) pagi jam 8.30 wib memberi arahan Ā kepada seluruh Bhabinkamtibmas dan jajaran untuk lebih mendekatkan diri lagi kepada warga binaannya, untuk itu Kapolres mewajibkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas selalu senantiasa membangun kepercayaan Masyarakat terhadap Organisasi Polri.”Pinta Kapolres

Dalam hal ini Kapolres juga menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas yang Desanya akan melaksanakan Pilkades serentak “Agar lebih aktif melaksanakan sambang dan himbauan serta peka terhadap permasalahan yang ada dan cepat tanggap terhadap informasi sekecil apapun awasi setiap tahapan Pilkades dari awal sampai akhir, dan pelihara suasana tetap kondusif bersama Masyarakat.” Harap Kapolres.

Saat ini kondisi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Merangin masih dalam kondusif, namun menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2017 yang semakin dekat, saya harap kepada Bhabinkamtibmas untuk lebih giat lagi melaksanakan sambang dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat untuk memastikan proses demokrasi ditingkat Desa ini berjalan dengan aman, lancar dan tertib.”Tutup Kapolres. (SRn.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */