HUKUM & KRIMINALITAS

BEAKING NEWS : Mayat Mr X Mengapung Di Sungai Tembesi

80
×

BEAKING NEWS : Mayat Mr X Mengapung Di Sungai Tembesi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 671
0 0
Read Time:49 Second

​​​SAROLANGUN- Suararakyatnews, 

Warga Rt 06 Kampung Tengah Kelurahan Dusun Sarolangun sekitar pukul 15.00 Wib sore ini digemparkan dengan penemuan Mayat berjenis kelamin Perempuan yang mengambang di Sungai Tembesi.


Dikatakan salah seorang warga setempat bernama Fadli kepada Suararakyatnews, saat itu ia mendengar suara teriakan anak-anak yang mengatakan ada Mayat di Tepian Sungai, mendapat aduan itu ia bersama warga yang lain langsung menuju sungai dan menepikan mayat yang mengambang didekat Jamban milik Warga Kampung Tengah Kelurahan Dusun Sarolangun, warga selanjutnya menghubungi pihak Kepolisian.

Mendapat laporan warga, pihak Polres Sarolangun sekitar pukul 15.00 wib langsung turun ke lokasi penemuan mayat Mr X untuk melakukan Identifikasi dibantu TNI dan BPBD yang dipimpin Kasat Reskrim AKP George Alexander Pakke, S.IK setelah dimasukan ke kantong jenaza, selanjutnya Mayat Mr X langsung dibawa ke RSUD Sarolangun untuk dilakukan Identifikasi.

Diduga Korban yang belum diketahui Identitasnya ini bukan warga setempat, karena sampai berita ini naik belum ada warga yang melaporkan kehilangan Anggota keluarganya kepada Pihak Kepolisian. (Aang)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */