WAHANA

Peduli Kebersihan Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Beri Bantuan Alat Kebersihan

77
×

Peduli Kebersihan Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Beri Bantuan Alat Kebersihan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 543
0 0
Read Time:58 Second

MERANGIN-Suararakyatnews. 

Bantuan seperangkat alat kebersihan dari Bhabinkamtibmas kepada Pengurus Masjid Baitussalam

Sebagai kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang terhadap Rumah Ibadah diwilayah binaannya pada hari minggu 17/9/2017 Bripka Edy Kodamaryanto didampingi Bripka Budyono dan Bripka M.Dwi memberi bantuan seperangkat alat kebersihan kepada pengurus Masjid Baitussalam Desa Sungai Udang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.


Bantuan Bhabinkamtibmas diberikan saat melaksanakan sambang sana keDesa Binaan. Pemberian seperangkat alat kebersihan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap Rumah Ibadah.

Dengan bantuan alat kebersihan ini kami berharap dapat membantu menjaga kebersihan dilingkungan rumah ibadah agar tampak lebih bersih dan terjaga kesuciannya.”Ujar Bripka Edy.

walau hanya berupa seperangkat alat kebersihan  hendaknya bisa bermanfaat dan juga bisa menjaga kebersihan tempat ibadah.”harapnya.


“Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Pamenang AKP.Sampe Nababan, SH.MH. Dia mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang  terhadap rumah ibadah didesa binaannya.

Bantuan seperangkat alat kebersihan Bhabinkamtibmas kepada Pengurus Gereja GKSBS Pauh Menang

Sebelumnya Bhabinkamtibmas juga memberi bantuan seperangkat alat kebersihan kepada pengurus Gereja GKSBS Desa Pauh Menang Kecamatan Pamenang.”Tutup AKP.S.Nababan.  (SRn.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */