Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Rencana Perekrutan Panwascam Persiapan Pemilu 2019, Masih Menunggu

Page Visited: 411
0 0
Read Time:54 Second

​​SAROLANGUN-Suararakyatnews

Informasi rencana perekrutan Panwas Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Sarolangun yang dimuat di media cetak maupun online beberapa waktu lalu, para palamar diminta bersabar.

Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sarolangun Edi Martono, SE menyebutkan belum bisa merekrut para calon Panwascam Kabupaten Sarolangun karena belum ada petunjuk dari Bawaslu Provinsi Jambi.

Dikatakan Edi Martono beberapa hari lalu, perekrutan Panwascam akan dilakukan sekitar tanggal 4-5 September 2017, namun hingga hari ini (5/9) belum dilaksanakan karena sesuai petunjuk Bawaslu Provinsi Jambi perekrutan Panwascam pada tanggal tersebut hanya bagi Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada, tidak termasuk Kabupaten Sarolangun.

“Menurut petunjuk Bawaslu Provinsi Jambi, perekrutan pada tanggal tersebut untuk Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada, yakni Kabupaten Merangin, Kota Jambi dan Kabupaten Kerinci”, terang Edi, Selasa (5/9) di kantornya. 

Ia memaklumi antusiasme para pendaftar yang ingin berpartisipasi pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang akan dilaksanakan bulan April 2019 mendatang, untuk itu para calon pelamar diminta bersabar.

“Bagi para pendaftar calon Panwascam mohon bersabar dulu, kıta akan merekrut Panwascam sesuai tahapan pemilihan, nanti kita informasikan lagi”, tutup Edi Martono. (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: