WACANA

Sarolangun Tuan Rumah Kejurda Panahan Ke Tiga Tingkat Provinsi Jambi

65
×

Sarolangun Tuan Rumah Kejurda Panahan Ke Tiga Tingkat Provinsi Jambi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 478
0 0
Read Time:57 Second

​SAROLANGUN-Suararakyatnews

Pengurus Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Provinsi Jambi kini mengadakan rapat persiapan Kejurda Panahan ke 3 di Kabupaten Sarolangun .


Dapat hadir dalam rapat Kejurda Panahan di kabupaten sarolangun, Ketua Pengprov Perpani Jambi Ibnu Ziadi, Kadis Pora Saifullah, S.Sos, Ketua Koni Sarolangun Samsul Riduan,ST dan Pengurus Perpani Provinsi dan Kabupaten Sarolangun .

Ketua Pengprov Perpani Jambi Ibnu Ziadi mengatakan Kejurda Panahan yang ke tiga di Kabupaten Sarolangun, memperebutkan piala bergilir GUBERNUR JAMBI dan piala bergilir BUPATI SAROLANGUN. (kejuaraan antar Club).(03/08/17).

Pada kejuaraan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaring bibit Atlet, sehingga diikut sertakan  dalam ajang Pon di tingkat Nasional.


Lanjut Ibnu Ziadi, Pelaksanaan Kejurda Panahan di Kab. Sarolangun akan dilaksanakan bertepatan dengan Hut RI pada tanggal 25 sampai 27 agustus 2017, mengingat waktu yang tidak lama lagi tentunya pembahasan persiapan sudah harus segera di laksanakan. Jelasnya

Kemudian Ketua koni Sarolangun Samsul Riduan, dalam sambutanya mengatakan, dengan adanya Kejurda Panahan di Kabupaten Sarolangun, kita akan melakukan regerasi, sehingga kedepan Perpani Kabupaten dan Perpani Provinsi Jambi  memiliki atlet potensial dan disegani ditingkat Nasional. Setidaknya atlet-atlet muda berbakat akan memiliki pengalaman tanding tingkat nasional, pungkasnya. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */