HUKUM & KRIMINALITAS

Diperiksa 4 Jam, Kabag Humas Muratara Terlihat Pucat

61
×

Diperiksa 4 Jam, Kabag Humas Muratara Terlihat Pucat

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 609
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

LUBUK LINGGAU-Suararakyatnews.

Terkait Dugaan Penyelewengan Dana Publikasi Pembangunan pada Tahun Anggaran 2016 di Bagian Humas dan Protokoler Sekda Kabupaten Musi Rawas Utara, pihak Kejaksaan Lubuk Linggau melalui Kasi Pidana Khusus (Pidsus) memanggil Kabag Humas Pemkab Muratara Berinisial AA pada Kamis  (3/8) pagi.

AA yang terlihat datang Pantauan, datang ke Kejari Lubuklingau, diantar oleh Sopir dan seorang Staf Humas Muratara memasuki halaman Kejari Lubuk Linggau dengan mengunakan mobil Toyota Rush dengan No Polisi BG 1445 PD sekitar Pukul 09.00 Wib, setelah turun dari mobilnya ia langsung masuk ke Ruangan Kasi Pidsus Kejari Lubuk Linggau.

Dari Pantauan di Kantor Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau yang terletak di jalan Depati Said No.29, Tapak Lebar, Lubuk Linggau Barat II, Kota Lubuklinggau, AA terlihat Keluar dari Ruang Kasi Pidsus Sekitar pukul 13:30 Wib dengan raut Wajah sedikit pucat dirinya enggan berkomen‎tar banyak.

“Hanya wawancara saja terkait adanya laporan. Mau jelasnya tanya mereka saja (Pihak Kejari),” ujarnya.

Sementara itu, Naim salah seorang Jaksa yang berdinas dibagian Pidsus, kepada sejumlah Awak Media yang menunggu diluar ruang Pidsus menyebutkan, bahwa pemanggilan Kabag Humas Kabupaten Pemkab Muratara, terkait Pengaduan dari rekan-rekan LSM. yang berkaitan dengan kegiatan publikasi pembangunan di Kabupaten Musi Rawas Utara pada tahun anggaran 2016.

“Pemanggilan Kabag Humas tersebut atas adanya Laporan dari LSM, kepada pihak kejaksaan, terkait dugaan penyelewengan dana pada kegiatan Publikasi Pembangunan  Tahun Anggaran 2016 lalu,” ungkapnya.

Kepada awak media, Naim belum bisa menyampaikan secara detail kerugian yang ditimbulkan. “Nantilah, kita masih Meminta keterangan dulu, Setiap ada pemangilan awal, pasti ada Akhir, kami belum bisa memberi kepastiannya.” Imbuhnya. (Gunawan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */