WACANA

Bupati Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara

83
×

Bupati Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 532
0 0
Read Time:56 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews (11/07)

Dalam acara sukuran sekaligus Halalbilhalal AKBP Dadan Wira Laksana S.IK.M.AP mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra dan juga Bapak Dandim Sarko Letkol I Nyoman. IDP dan Bapak Danramil Muara Limun Kapten Ali Usman serta istansi pemerintah lainnya.


“Dengan semangat profesinalitas dan moderenisasi POLRI berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan.

Bupati Sarolangun bapak Drs.H. Cek Endra menyampaikan kepada seluruh Kesatuan TNI, POLRI serta Pemerintah Daerah agar segera untuk membrantas PETI  yang sudah  Terlihat di mata kita saat ini.

Tanpa ada kerja sama kita tidak akan bisa membrantas masalah ini. Apalagi keluhan masarakat kita sudah merasa tercemar air sungai dan tak bisa merasakan air yang bersih dan jernih.


Dalam kesempatan ini pada acara Sukuran Hari Bhayangkara kita hadir bersama Bapak Letkol I Nyoman IDP Kodim Sarko, Bapak Kapolres AKBP Dadan Wira Laksana S.IK.M.AP Sarolangun agar bisa mencari titik terang mengatasi permasalahan ini, secara bersama pemerintah daerah  guna mengatasi Tambang Emas ini” ucap  Drs.H.Cek Endra .(Jhon Herry/ Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */